Bocoran Konsep Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar



Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya baru saja mengumumkan tanggal pertunangan yang direncanakan pada 13 Juni 2021 mendatang.

Setelah pengumuman itu banyak yang penasaran dengan konsep lamaran yang akan digunakan pada acara itu. Kakak dari Lesti, Beni Mulyana Sopian akhirnya sedikit membocorkan konsep dari lamaran itu. Seperti apa konsep itu? Berikut artikelnya.

Konsep Lamaran

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan akan menggelar lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. Hal itu disampaikan keduanya dalam sebuah acara yang di salah satu stasiun televisi swasta.



Kakak dari Lesti, Beni Mulyana Sopian memberikan sedikit bocoran mengenai acara lamaran yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Ia menyampaikan lamaran akan menggunakan konsep tradisional Sunda.

"Harusnya sih karena ini lamaran kan, kita yang hajat yaa, harusnya sih Sunda ya. Standarlah di Indonesia pake batik gitu gitu," ucap Beni di kawasan Tangerang, Banten, Minggu, 30 Mei 2021.

Sayangnya, Beni tidak bisa menyampaikan konsep terlalu jauh lagi. Sebab, ia juga belum bertemu dengan pihak wedding organizer. Bahkan, Lesti Kejora sendiri belum mau membeberkan konsep kepadanya.

"Kemaren sih aku ada ketemu ke wo sama dede. Tapi akunya berhalangan. Jadi enggak tau detailnya gimna. Aku juga nanya dede, 'de gimana detailnya'. 'nanti aja lah kan masih tanggal 13', dia bilang," ucapnya.

Kondisi Lesti

Lebih lanjut, Beni juga mengungkapkan jika Lesti Kejora sempat menceritakan kondisinya menjelang lamaran. Lesti terlihat sangat deg-degan menjelang acara lamaran itu.

"Seneng sih orangnya, periang. Deg-degan. Baru lamaran doang dia bilang udah deg-degan. Kemaren aja dia aja di tv dia. Keliatan lah degdegannya," katanya.

Meski begitu, Beni yang belum menikah justru balas bertanya saat Lesti Kejora mengungkapkan perasaannya jelang pernikahan. Ia justru lebih banyak belajar saat mempersiapkan lamaran dan pernikahan adiknya.

"Ya deg-degan aja sih. Dia bilang ‘gini ya mau nikah itu, deg-degan banget’. Masa sih aku bilang kan, belum hehe," ucap Beni yang menceritakan jelang lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel