Kencan Pertama Putranya, Sang Ayah Ikut Mengatarkan, Warganet Takut Jika Jadi Wanitanya



SuaraKaltim.id - Momentum berkencan saat pertama kali, merupakan hal yang sangat seru jika dikenang. Tapi bagaimana jika momen kencan pertama diantarkan langsung oleh sang ayah? Yah hal itu yang terjadi pada seorang anak lelaki yang videonya viral di media sosial TikTok.


Tak hanya sang ayah saja yang mengantarkan, bahkan, seluruh keluarga dari anak lelaki itu juga ikut mengantarkannya kencan. Kisah itu dibagikan di TikTok oleh akun Remydamak yang merupakan sang ayah sendiri.


Dalam video, pria asal Malaysia itu memperlihatkan dirinya sedang mengantarkan sng putra menggunakan mobil ke salah satu mal.


"Cinta antar benua," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (22/10/2021).


Terlihat dari video, sang ayah memang mengajak anak-anaknya yang lain dalam momen kencan pertama putranya.


Setibanya di mal, sang ayah nampak ikut menunggu sampai pasangan kencan sang putra datang. Ia juga sempat memotreet sang anak dengan pacarnya. Kemudian, barulah bapak ini membiarkan putranya dan sang pacar berkencan berdua ke Starbucks.


Sembari menunggu sang putra yang tengah berkencan, bapak tersebut mengajak anaknya lain untuk makan di sebuah restoran. Dari keterangan video yang ia berikan, dirinya menjelaskan bahwa sang putra mengenal teman wanitanya itu melalui media sosial.


Momen ayah antar anak kencan pertama ini sendiri mendapat beragam komentar dari warganet. Meski ada yang mendukung bapak ini, ada pula yang malah merasa canggung.


"Wow, ayah terbaik, mendukung anaknya kencan," kata warganet.


"Kita butuh lebih banyak ayah seperti ini. Jika orangtua kita lebih terbuka, kita juga senang untuk berbagi masalah. Keluarga yang sehat menciptakan hidup yang sehat," tulis warganet.


"Kencan pun satu keluarga mengantar, ini kalau pergi meminang satu batalion kau bawa," ujar warganet.


"Wah, menakutkan jika menjadi gadis itu," tutur warganet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel