Perkosa Kakak Ipar, Pelaku: Saya Tak Tahan Melihat Dia Berdaster tanpa Celana dalam



Seorang pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, menyerahkan diri ke polisi usai gagal memerkosa kakak iparnya. Pelaku mengakui nekat melancarkan aksinya karena tak kuat menahan hawa nafsu.


Pelaku berinisial HF (25), warga Kota Arga Makmur Bengkulu Utara. Dia menyerahkan diri ke polisi usai kabur dari rumah. Dia takut karena ketahuan telah berusaha memerkosa kakak iparnya.


Kabid Humas Polres Bengkulu Utara, Iptu Darlan mengatakan, HF nekat melakukan aksinya saat korban sedang tertidur di malam hari.


"Korban sempat melakukan perlawanan. Lalu pelaku kabur melalui plafon rumah dan menyerahkan diri ke polres," kata Iptu Darlan di Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis.




Dari keterangan pelaku, dia tak kuat menahan hawa nafsunya karena melihat cara berpakaian korban. Karena itulah, HF berencana memerkosa kakak iparnya itu.


"Sudah saya ingatkan supaya dia memakai baju yang tertutup. Karena saya ini takut khilaf. Tapi dia tidak berubah, akhirnya saya tak kuat menahan nafsu," ujarnya.


HF mengaku menyesali perbuatannya. Karena itu dia langsung mendatangi kantor polisi untuk menjalani proses hukum. Pemuda tersebut mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel