Tak Mau Diputus, Pemuda ini Sebar Video Mesum Bersama Kekasihnya yang Masih Kelas 6 SD




CILACAP - Lantaran menolak diputus, seorang pemuda di Cilacap, Jawa Tengah nekat menyebarkan video mesum bersama pacarnya yang masih belia. Selain tak mau diputus, video intim yang direkam oleh tersangka itu digunakan untuk mengancam korban agar mau terus melayani nafsu bejatnya.



Ironisnya, korban yang merupakan kekasih tersangka baru berpacaran selama dua minggu tersebut masih berusia di bawah umur yakni 12 tahun.



Satuan Reserse Kriminal Polres Cilacap menggelandang FS karena nekat menyebarkan video mesum bersama pacarnya yang masih belia. Pemuda berusia 20 tahun asal Cilacap Tengah ini dilaporkan oleh orangtua korban karena tak terima anaknya yang masih berusia di bawah umur disetubuhi oleh tersangka.



Kejadian ini bermula saat tersangka FS menjalin hubungan asmara dengan korban E selama dua minggu. Selama berpacaran, tersangka mengajak korban ke rumahnya untuk berbuat mesum. Tanpa disadari, tersangka merekam perbuatan mesum mereka dengan menggunakan ponsel.



Rekaman mesum itu kemudian digunakan oleh tersangka untuk mengancam korban agar mau terus melayani nafsu bejat pelaku. Tak hanya itu, rekaman video mesum itu pulalah yang digunakan pelaku mengancam korban agar tidak memutuskan hubungan mereka.


Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo mengatakan, korban yang dipacari pelaku masih berusia 12 tahun dan baru duduk kelas 6 Sekolah Dasar. Polisi mengamankan barang bukti berupa sejumlah pakaian milik pelaku dan korban serta handphone.



Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di tahanan Mapolres Cilacap. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 tentang perbuatan setubuh terhadap anak di bawah umur dan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel