Bocah Kembar Tewas Ditabrak Konvoi Moge, Warga Pasang Spanduk: Kapan Harley Davidson Hargai Manusia


Hasan dan Husen bocah kembar yang baru duduk di bangku kelas satu sekolah dasar, tewas mengenaskan. Kepalanya terluka parah akibat dihantam motor gede Harley Davidson, yang melaju kencang di Jalan Raya Banjar, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/3/2022) sore.


Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Kalipucang. Sementara dua pengendara Harley Davidson, beserta motornya dibawa ke Polsek Kalipucang. Kecelakaan maut ini, membuat geram para tetangga korban.


Para tetangga korban yang geram atas aksi ugal-ugalan para pengendara motor Harley Davidson tersebut, langsung memasang poster bertuliskan "Kapan Harley Davidson Hargai Manusia".


ome Nusantara Sumatera Utara Sumatera Selatan Jabar Jateng & DIY Jatim Makassar Manado Batam Indekssan dan Husen bocah kembar yang baru duduk di bangku kelas satu sekolah dasar, tewas mengenaskan. Kepalanya terluka parah akibat dihantam motor gede Harley Davidson, yang melaju kencang di Jalan Raya Banjar, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/3/2022) sore.


Hasan dan Husen ditabrak dua pengendara motor Harley Davidson, saat hendak menyeberangi Jalan Raya Banjar, tepatnya di Blok Kedung Palung, Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.


Saksi mata, Pepen Pendi menyebutkan, saat Hasan dan Husen menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah Banjar datang rombongan Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Motor melaju kencang dan langsung menabrak kedua bocah tersebut," terangnya.


Harley Davidson yang menabrak korban pertama berwarna silver dengan nomor polisi B 6227 HOG. Harley Davidson tersebut dikendarai Agus Wandri. Disusul kemudian Harley Davidson bernomor polisi D 1993 NA yang dikendarai oleh Angga Permana, menabrak korban kedua. "Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang," ungkap Pepen Pendi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel