Jum'at tragis rafi'i bunuh istri dan sahabat nya karna sedang bersetubuhan badan

 



M. Rafi’i warga Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Sumbawa Barat.


Informasi yang dirangkum pria berusia 31 tahun tersebut menyerahkan diri ke Polisi usai menghabisi nyawa istrinya bernama Aliyawati berusia 29 tahun


M. Rafi’i diduga membunuh istrinya dengan sebuah pisau. Hal itu dilakukan karena Rafi’i kesal sudah sering kali memergoki istrinya berselingkuh dengan pria lain.

 

Dirreskrimum Polda Nusa Tenggara Barat, Kombes Pol Hari Brata yang dikonfirmasi awak media membenarkan hal itu.


“Iya, motifnya cemburu. MR (M. Rafi’i) sudah sering kali memergoki istrinya (korban) melakukan perselingkuhan,” ucap Hari di Mataram, Selasa (23/2).

 

Peristiwa suami bunuh istri tersebut terjadi di Desa Poto Tano, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, jumat siang 23 februari 2022.


Pelaku menebas korban mnggunakan pisau, korban menderita luka pada bagian leher depan sebelah kiri dan leher belakang serta beberapa bagian tubuh lainnya.

 

“Korban tewas di lokasi kejadian,” imbuh Hari.

 

Polisi yang mendapat informasi ihwal kejadian tersebut, langsung ke lokasi kejadian untuk mengamankan Rafi’i namun ternyata usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Map polres Sumbawa Barat dan mengakui perbuatannya


kini pria tersebut diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Hari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel